Senin, 22 April 2013

Warung Kopi IPO

SPG menawarkan produknya di warkop IPO
Minuman kopi siapa yang tidak kenal, kopi bagi kebanyakan orang menjadi pelengkap kehidupan sehari-hari. Kopi mengandung caffein yang dapat memicu adrenalin sehingga peminumnya dapat lebih aktif dan bersemangat dalam aktifitasnya. Peluang usaha warung kopi bisa dibilang semakin lama semakin menjanjikan. Karena sekarang bukan hanya orang-orang tua saja yang sering minum kopi di warung kopi. Anak-anak muda pun banyak yang sering ngopi di warung kopi atau di angkringan. Warung kopi dijadikan tempat berdiskusi, dialog, melobi bisnis, bercengkrama sesama teman, reuni, bazaar bahkan sampai dijadikan tempat sosialisasi para tim tim sukses kandidat calon legislatif maupun calon kepala daerah.



Suasana di Warung Kopi IPO
Kebanyakan penikmat kopi selalu dapat membedakan mana kopi yang enak dan mana yang tidak. Untuk itu para pengusaha warung kopi harus memperhatikan cita rasa. Bila kesan pertama saja sudah tidak nikmat di lidah, dan tak menarik secara penampilan, tentu orang-orang akan merasa tak puas dan kemungkinan tak datang lagi walau hanya sekedar minum kopi. Untuk menghasilkan minuman kopi dengan cita rasa tinggi, tentu Anda harus banyak bergaul dengan para pecinta kopi. Dari situlah Anda akan tahu, jenis kopi dari daerah mana saja mempunyai cita rasa yang tinggi.


Para pelanggan warkop IPO menikmati fasilitas WIFI
Seperti halnya dengan Warung Kopi IPO yang terletak dibilangan jalan Sultan Alauddin tepatnya di depan Training Centre Universitas Islam Negeri Makassar yang dalam meracik kopi yang siap diminum, dalam melayani pelanggannya yang baru tentulah meracik dgn racikan yang standar namun tetap memeliki cita rasa yang berbeda dgn racikan di warkop lain dan setelah itu pelanggan memasukkan saran untuk pemesanan berikut terutama untuk konsentrasi ketebalan larutan kopi atau susunya. Selain dari pada itu diwarkop ini pula menyediakan fasilitas-fasilitas penunjang pendukung aktifitas pelanggannya berupa hot spot dan wifi gratis dan dibuka 24 jam.Ini dilakukan oleh manajemen Warkop IPO demi untuk memanjakan selera Lidah dan kelancaran usaha pelanggannya.
Secangkir Kopi di Warung kopi IPO (usaha warung Kopi)





1 komentar:

  1. dahsyat perkembangan warung kopi 1 dasawarsa terakhir ini dan semoga warung kopi IPO menjadi pelopor pelaku usaha warung kopi di makassar khususnya dan di Indonesia pada umumnya

    BalasHapus